CHESS MY PASSION

  Hy Guys .... Selamat Datang di blog ini.
Di blog ini saya akan menceritakan tentang passion saya di catur.
Bukan hanya itu di blog ini juga kalian akan belajar trik-trik dalam permainan catur, sejarah singkat mengenai catur dan juga kenapa sih.. permainan catur itu kurang diminati?  Padahal catur itu sangat mengasyikan dan yang paling penting punya banyak manfaat.

 

Kenapa sih .. Catur itu jadi pilihan saya?  padahal banyak sekali cabang olahraga lain? Mungkin itu pertanyaan yang ada dipikiran kalian sekarang.
Jangan salah, catur itu sangat mengasyikan jika kita serius untuk mempelajari nya dan sudah mengerti dengan baik.
Menurut saya bermain catur itu punya sensasi nya tersendiri, coba kalian bayangkan bermain menggunakan pikiran kita, kemampuan untuk menganalisa, mengenal karakter lawan, mempelajari permainan, dan mengolah pikiran kita untuk dapat mendominasi permainan, dan semua itu dilakukan dengan hanya duduk dan diam.
Tapi ingat semua itu tidak akan mungkin dapat dilakukan jika kita tidak mempunyai pengendalian diri yang baik , dan tidak fokus.
Kalian akan merasakan sensasi permain catur itu jika dalam turnamen,  rasanya seperti beku dari tangan sampai kaki , bahkan jika salah langkah kita bisa saja langsung hilang fokus dan permainan pun jadi nya kacau. Itu sebab nya mengapa perlu sekali pengendalian diri yang baik dan pembentukan mental.



CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top